Hari Jadi TNI Ke-76 Polsek Ampenan Datangi Koramil 1609- Ampenan.

banner 468x60

Ampenan – Kapolsek Ampenan AKP Ricky Yuhanda, SE, SIK, bersama anggota berjalan kaki menuju Koramil 1609-Ampenan demi mejaga Sinergitas TNI – Polri pada peringatan hari jadi TNI ke-76, Selasa dini hari 05/10/2021.

Kami melaksanakan kegiatan ini dengan maksud untuk memberikan kejutan dan penegasan bahwa TNI- Polri tetap kompak, bersaudara serta tidak ada perselisihan, begitupun sebagai bentuk penghargaan selama bertugas di Kecamatan Ampenan ini, kami kompak dan solid untuk menjaga stabilitas keamanan, terang Kapolsek.

Danramil 1609- Ampenan Kapten Infanteri Turmudzi menjelaskan “ Ini bukti dalam menjalankan tugas kita kompak, solid dan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Ampenan beserta jajaran yang sudah berhasil memberikan kejutan di Hari Jadi TNI ke-76, kami terus terang merasa tersanjung dan benar-benar dihargai. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah anggota santai di kantor tiba-tiba rombongan Polisi datang menyuguhkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun,”Pungkasnya.

Ini bukti kebersamaan bersatu, berjuang di dalam tugas mengahadapi situasi pandemi, kita pasti menang sesuai harapan bersama, ungkap Danramil dengan wajah berseri-seri

Tidak lupa Danramil juga mengapresiasi kepada jajaran Polsek Ampenan yang selama bertugas selalu mengutamakan kekompakan dan kerjasama dalam menjaga stabilas keamanan, tambahnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pemberian ucapan dan pemotongan Nasi Tumpeng disertai dengan saing suap-menyuap diiringi menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun membuat suasana haru dan bergembira serta bersemangat bagi Anggota Koramil 1609-Ampenan dan Polsek Ampenan

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *