Vaksinasi Di Desa Korleko Berjalan Lancar, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Labuhan Haji

banner 468x60

lombokpictures.com – Dalam rangka menyukseskan percepatan vaksinasi menuju herd immunity di Kabupaten Lombok Timur, anggota Polsek Labuhan Haji Polres Lombok Timur tetap eksis melakukan pengamanan sekaligus monitoring pelaksanaan vaksinasi di masing-masing gerai vaksin di Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur.

Salah satu lokasi vaksinasi hari ini berada di Kantor Desa Korleko Induk Kecamatan Labuhan Haji. Bhabinkamtibmas Korleko Selatan Bripka Ahmad Zarkasi bersama beberapa anggota Polsek Labuhan Haji lainnya berada di lokasi vaksin untuk mendampingi warga binaan.

Bacaan Lainnya

Dirinya mengungkapkan bahwa kehadiran Polisi di setiap gerai vaksinasi adalah untuk memberikan rasa aman kepada para tenaga kesehatan sebagai pelayanan vaksin dan masyarakat yang akan mendapatkan vaksin.

Sebanyak 185 dosis vaksin jenis sinovac telah di sediakan di gerai vaksin Kantor Desa Korleko Induk dengan sasaran masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksin dosis 1 dan dosis 2.

“sampai dengan saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung dengan aman dan tertib, semua masyarakat yang datang untuk di vaksin juga telah menerapkan protokol kesehatan” tutur Zakrasi.

Adapun dosis yang telah terpakai sebanyak 172 dosis sehingga bisa dipastikan bahwa target sasaran pada gerai vaksin Kantor Desa Korleko Induk tersebut akan mencapai target sasaran.

“semoga saja target sasaran hari ini terpenuhi sehingga tujuan daripada vaksinasi untuk menciptakan herd immunity di Kabupaten Lombok Timur segera tercapai” lanjutnya.

Zakrasi bersama anggota Polsek Labuhan Haji yang berada di lokasi vaksinasi juga tetap menghimbau masyarakat untuk selalu tertib protokol kesehatan meski telah di vaksin.

“meski telah di vaksin,prokes harus tetap diterapkan demi kebaikan diri sendiri dan orang banyak” lanjutnya.

Sedangkan Kapolres Lombok Timur melalui Kaishumas Iptu Lalu Jaharudin berharap semua gerai vaksinasi yang ada di Kabupaten Lombok Timur hari ini semuanya dapat mencapai target sasaran sehingga stok vaksin habis dan persentase vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur segera mencapai angka 70% untuk mencapai herd immunity.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *