Bantu Warga Yang Terdampak Pandemi, Bhabinkamtibmas Suryawangi Salurkan Bansos Berupa Beras Dari Polri

banner 468x60

lombokpictures.com – Di masa pandemi covid19 ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryawangi Polsek Labuhan Haji Polres Lombok Timur Brigadir Suheri tidak henti-hentinya melakukan pendekatan dan pelayanan kepolisian kepada warga binaannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah binaannya.

Selain menjaga situasi kamtibmas di desa dengan meingkatkan sinergitas dengan pemerintah desa dan masyarakatnya, Bhabinkamtibmas juga ambil andil dalam mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan selama covid19.

Bacaan Lainnya

Melalui silaturahmi dengan metode door to door system atau mengunjungi rumah warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mempererat hubungan antara Bhabinsa dan masyarakat, pagi ini Bhabinkamtibmas juga menyalurkan bantuan sosial berupa beras kemasan kepada warga binaan yang terdampak akibat pandemi covid19. Senin (4/10/21)

“pagi ini saya akan menyalurkan bantuan sosial drai Polri kepada warga binaan yang berada di Lingkungan Pengaluran Kelurahan Suryawangi, Labuhan Haji sebanyak tiga orang” jelas Bhabinkamtibmas.

Bantuan sosial berupa beras dengan masing-masing menerima sebanyak 10 kilogram tersebut merupakan bantuan beras dari Polri kepada masyarakat yang tidak mampu atau membutukan bantuan diakarenakan perekonomiannya terdampak selama pandemi covid19.

“bantuan sosial beras Polri telah saya salurkan kepada warga yang memang kondisinya layak untuk mendapatkan bantuan tersebut, Alhamdulillah mereka sangat senang dan berterimakasih atas bantuan tersebut” jelasnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa selama penyaluran bantuan sosial tersebut juga dirinya telah menerapkan standar protokol kesehatan.

“kami juga menghimbau kepada warga yang telah kami berikan bansos untuk selalu mendukung program pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan tertib protokol kesehatan dan menyukseskan program vaksinasi” jelas Bhabinkamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas berharap dengan adanya bantuan sosial beras dari Polri tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari dan merasakan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *