Polsek Narmada Gelar Kekuatan Penuh Dukung Vaksinasi Nasional

banner 468x60

Narmada–Pemerintah Kabupaten Lombok Barat melaksanakan Gebrak Vaksinansi di seluruh wilayah Kabupaten Lombok Barat. Guna melancarkan gerakan Gebrak Vaksinansi tersebut Polsek Narmada khususnya menerjunkan seluruh personil nya untuk membantu Puskesmas, Pasar Narmada dan Sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Narmada yaitu, Puskesmas Narmada dan Gedung Seni Budaya bagi pelajar, pedagang dan lansia.

Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana mengatakan ” Bahwa sesuai dengan perintah Kapolresta Mataram agar Polsek Narmada membantu penuh pelaksanaan serbuan vaksin tersebut agar dapat tercapai sesuai target yang di harapkan. Untuk dari itu kami gelar kekuatan penuh. ” Ucapnya.

Guna kelancaran kegiatan tersebut Kapolsek Narmada berkolaborasi bersama 3 pilar di Kecamatan, membagi Wilayah Vaksinasi sebanyak 4 titik lokasi, lokasi yang diutamakan adalah situasi dan kondisi yang sulit transportasi dan jarak tempuh dengan mengerahkan para Personil Polsek Narmada dan para Babinkamtibmas serta Babinsa untuk menjemput masyarakat yang tidak memiliki Transportasi maupun warga lansia yang sulit mencapai Wilayah Vaksinasi.

Kapolsek juga menambahkan ” Target Vaksinasi di setiap titik lokasi Vaksinasi sebanyak 3000 Dosis, karena melalui program ini kita dapat membantu dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” tutupnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *