Giat Vaksinasi Di Gerai Vaksin Kantor Desa Rraang Berjalan Lancar, Ini Yang Di Lakukan Bhabinkamtibmasnya

banner 468x60

lombokpictures.com – Guna Percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur, gebrakan vaksinasi tetap dilaksanakan setiap harinya demi mencapai herd immunity di Kabupaten Lombok Timur pada khususnya.

Bhabinkamtibmas Desa Rarang Bripka L. Ahmad Sabandi bersama dengan Bhabinsa Sertu Nasrudin mendampingi warga binaan untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi di Aula Kantor Desa Rarang Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (2/10/21)

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas mengungkapkan, selain mendampingi warga binaan untuk melaksanakan vaksin, dalam setiap gerai vaksin diperlukan kehadiran anggota Polisi untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang hendak di vaksin maupun tenaga kesehatan selaku pelayanan vaksin.

“kegiatan vaksin masih berjalan dengan lancar dan Alhamdulillah antusias masyarakat terlihat cukup baik” jelas Bhabinkamtibmas.

Adapun dalam gerai vaksin di aula kantor desa tersebut telah di sediakan vaksin dosis 1 dan 2 jenis sinovac dan moderna dengan target sasaran sebanyak 518 orang selama satu hari ini.

“semoga kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan memenuhi target sasaran hari ini sehingga herd immunity segera tercapai” harap Bhabinkamtibmas.

Sembari melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas sehari-hari.

“meskipun telah di vaksin, masyarakat tidak boleh melalaikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *