Polresta Dukung Sinkronisasi Program dan Kebijakan Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba

banner 468x60

Mataram–Permasalahan penyalahgunaan Narkoba mengancam seluruh lapisan masyarakat. Menyikapi hal ini Kepala BNNP Nusa Tenggara Barat Brigjen Pol Gagas Nugraha SH.S.IK.MH.MM menggelar Sinkronisasi Program dan Kebijakan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba menuju Indonesia bebas dari Narkoba bertempat di Hotel Lombok Aston Inn, Rabu (29/09/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh peserta dari berbagai lingkungan kerja ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, sinkronisasi dan menyinergikan kebijakan Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba dengan kebijakan yang ada di lingkungan kerja masing-masing sekaligus berkolaborasi mendukung Kampung Sehat, Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Desa Bersinar ( Bersih dari Narkoba).

Sebagai salah satu peserta dalam kegiatan tersebut, Kasat Narkoba Polresta Mataram AKP Yogi Purusa Utama, ST,SIK mengapresiasi dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut ” Menjadi penting, karena momen ini sebagai sarana untuk menyamakan persepsi, sinkronisasi dan menyinergikan kebijakan, sehingga diharapkan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di tiap lingkungan kerja tersebut dapat teratasi.” ungkap Yogi.

Narkoba adalah masalah bersama oleh karena itu diharapkan peran serta dari seluruh komponen bangsa baik instansi pemerintah, swasta, pendidikan dan masyarakat. ” Program ini sangat penting dilakukan stakeholder untuk saling bersinergi dan berpartisipasi aktif dalam mewujudkan kabupaten/kota yang tanggap akan ancaman Narkoba,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *