Polsek Cakranegara Sasar Siswa-Siswi MTs Miftahul Ishlah

banner 468x60

Pemerintah dan institusi kepolisian tak kenal lelah, dan terus melakukan upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Mataram NTB Polda NTB, dengan tujuan melindungi masyarakat dari ancaman wabah Covid-19.

Kapolsek Cakranegara melalui PS. Kasi Humas Ipda Ulung Timur menjelaskan bahwa, kali ini kecamatan Cakranegara menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi go to school untuk anak usia 12 hingga 15 tahun. Rabu (29/09/2021) pukul (09.00) Wita, dengan sasaran siswa-siswi MTs Miftahul Ishlah, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram, jelasnya

Turut hadir dalam pengamanan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mandalika Bripka Ismul Azim, Babinsa dan Nakes dalam pengawasannya Siswa-Siswi dihimbau wajib vaksinasi dan menjalani prokes dalam persiapan proses belajar, kata Kasi Humas.

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi go to school tersebut, siswa tidak langsung diberikan suntikan vaksin, namun petugas terlebih dahulu memberikan penjelasan dan dan pemahaman tentang vaksinasi, tegasnya.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi pedomani prosedural dan mekanisme pelaksanan vaksinasi, sebagai mana yang telah di atur dan ditetapkan oleh departemen kesehatan nasional, yakni siswa akan dilakukan skrining awal dan pencatatan observasi, dan apabila siswa tidak memiliki riwayat penyakit barulah akan diberikan suntikan vaksin Covid-19, lanjut Kasi Humas.

Rincian vaksinasi antara lain, screening 157 orang, tunda 1 orang., Dan yang mendapatkan suntikan vaksin pertama sebanyak 153 orang, vaksin kedua sebanyak 4 orang total sebanyak 157 dosis sekitar pukul (13.00) Wita, jelasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul (14.00) Wita dan akan berlanjut seterusnya hingga tercapainya herd community, tutup Kasi Humas

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *