Dampingi KKN Undikma Bhabinkamtibmas Monjok Barat Perketat Prokes

banner 468x60

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa/wi dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral. Dalam hal ini 15 orang mahasiswa/wi Undikma Mataram melaksanakan KKN di wilayah Kelurahan Monjok Barat yang diterima langsung oleh Sekretaris Lurah Monjok Barat dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Monjok Barat.

Dalam kesempatan penerimaan Mahasiswa/wi Undikma Mataram tersebut, Sekretaris Kelurahan Monjok Barat SUPRIANTO yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Monjok Barat AIPTU GEDE PUTU BUNCIANA memberikan himbauan dan arahan kepada mahasiswa/wi dalam pelaksanaan KKN agar selalu menerapkan Prokes Covid-19 dan peserta KKN wajib sudah divaksin sebanyak dua kali.

Kegiatan KKN Mahasiswa/wi Undikma Mataram di Kelurahan Monjok Barat rencananya akan berlangsung selama 3 Bulan, dengan serangkaian program kegiatan dalam pengabdian mahasiswa/wi ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari kegiatan tersebut.

Menurut BUNCIANA, dengan patuhnya para peserta KKN di wilayah binaannya dan tidak abai terhadap Protokol Kesehatan, diharapkan dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan tidak menimbulkan cluster baru dalam penyebaran di wilayah Kelurahan Monjok Barat.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *