Sambangi Pusat Perbelanjaan, Polsek Mataram Ingatkan Pentingnya Prokes

oleh -3 views

Mataram–Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Mataram Personil Unit Patroli Sabhara Polsek Mataram melaksanakan giat patroli rutin menyambangi pusat perbelanjaan Lombok Epicentrum Mall di Jalan Sriwijaya Kelurahan Punia Kecamatan Mataram Kota Mataram, Senin (27/09/2021). Seiring pemberlakuan PPKM Level 2 di Wilayah Kota Mataram, dimana pusat perbelanjaan sudah diperbolehkan menampung pengunjung dengan kapasitas 50%.

Dalam kegiatan tersebut, unit Patroli yang dipimpin Panit II Sabhara Polsek Mataram Aipda Putu Ariawan Wicaksana, SH mengecek penerapan Protokol Kesehatan yaitu tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh serta hand sanitizer dan memberikan imbauan kepada Security Lombok Epicentrum Mall dan pengunjung untuk selalu mengingatkan para pengunjung agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan saat berada di pusat keramaian seperti memakai Masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir sebelum dan setelah beraktifitas, hal ini perlu dilakukan agar terhindar dari penyebaran Covid-19, “Kami lakukan , patroli sekaligus mengecek pelaksanaan protokol kesehatan di tempat ini,” kata Wicaksana.

Dengan patuhnya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19. “Kami imbau kepada Karyawan dan Pengunjung Mall, jangan abai dengan turunnya level Kota Mataram, tetap patuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.