Kapolresta Ingatkan Bersikap Humanis Disaat Kawal Unjuk Rasa

banner 468x60

Mataram – Personel Polresta Mataram Polda Nusa Tenggara Barat Melaksanakan kewajiban apel pagi yang di pimpin oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., MM. Dalam Apel Pagi ini dihadiri Pejabat Utama, serta seluruh Anggota Polri dan ASN Polri Polresta Mataram. Senin (27/09/2021) Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh Anggota kepolisian, dengan tujuan untuk mendengar arahan dari pimpinan dan melatih kedisiplinan sebagai Anggota Polri.

Dalam arahannya Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., MM. menyampaikan bahwa, penurunan kasus Covid-19 di Kota Mataram sudah baik berkat kerja keras kita semua namun untuk itu Kapolres berharap agar anggota tetap meningkatkan Patroli Skala Besar dan menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas Kepada masyarakat Kota Mataram dalam menjaga situasi kamtibmas.

Dalam kesempatan ini ” Kapolresta menegaskan agar setiap Perwira Pengendali dan anggota tetap Humanis, tanpa sedikitpun kekerasan dalam mengawal aspirasi masyarakat/unjuk rasa bila perlu fasilitasi, mediasikan dan lebih mengutamakan penekanan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19, karena kedepan kita fokus pelaksanaan Vaksinasi dan Persiapan pengamanan WSBK, jangan rusak kosentrasi “, tegasnya.

“Sekarang sedang berlangsung Ops Patuh Rinjani-2021 sebagai anggota Polri harus memberikan contoh terbaik kepada masyarakat dalam kelengkapan diri maupun surat-surat kendaraan bermotor, ujar Kapolresta

Ucapan terima kasih juga Kapolresta Mataram berikan kepada anggota yang sampai dengan saat ini masih semangat melaksanakan tugas dengan baik.

Diakhir arahannya, Kapolresta Mataram juga meminta kepada Intelijen untuk peka situasi begitupun seluruh anggota untuk menjaga stabilitas keamanan, tegas Kapolresta.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *