Bhabinkamtibmas Anjani Lakukan Pembinaan Kepada Santri Yang Tergabung Paskibra

banner 468x60

lombokpictures.com – Bhabinkamtibams Desa Anjani Polsek Suralaga Polres Lombok Timur Bripka Muh.Nashiruddin pagi ini melakukan pembinaan terhadap santri dan santriwati yang tergabung dalam anggota Paskibra Ponpes Syaikh Zainuddiin NW Lombok Timur . Sabtu (25/9/21)

Bertempan di aula Ponpes Syaikh Zainuddin NW Desa Anjani Kecamatan  Suralaga Kabupaten Lombok Timur, Bhabinkamtibmas memberikan pengetahuan kebangsaan kepada para santri dan santriwati untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Bacaan Lainnya

“seusia saat ini, para santri ataupun pelajar pada umumnya harus tetap kita ingatkan nilai-nilai kebangsaan untuk memupuk jika nasionalisme demi persatuan bangsa” jelas Bhabinkamtibmas.

Selain itu dirinya juga menuturkan bahwa masa depan bangsa ada di tangan pemuda sebagai generasi penerus sehingga perlu dilakukan pembinaan secara berkala agar mereka tidak lupa nilai-nilai buli luhur yang harus di terapkan.

“selain itu juga kami mengajak kepada para santri dan santriwati untuk terus menyukseskan program pemerintah dalam penanggulangan covid19” lanjutnya.

Para pelajar juga diharapkan mampu menjadi pelopor penerapam protokol kesehatan kepada masyarakat luar dengan menjadi contoh untuk tertib prokes covid19 dalam aktifitas sehari-hari.

“mari kita dukung program pemerintah dalam penanggulangan covid 19 salah satunya adalah program vaksinasi” ajaknya.

Selain itu Babinkamtibmas juga memberikan materi tentang tertib berlalulintas kepada para pelajar. “ingat untuk selalu tertib berlalu lintas, keselamatan yang utama” katanya.

“apalagi saat ini sedang berlangsung ops patuh rinjani 2021, jadi sudah seharusnya kami memberikan himbauan kepada masyarakat tidak hanya kepada para pelajar saya untuk tertib berlalu lintas” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *