Gotong Royong Bersama Warga Binaan, Ini Yang Diungkapkan Bhabinkamtibmas Teros

banner 468x60

lombokpictures.com – Dalam rangka cipta kondisi di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Teros Polsek Labuhan Haji Polres Lombok Timur Bripka Farliandi bersama Bhabinsa Serda Ahmad Hamzani melakukan kegiatan sambang desa sekaligus melakukan patroli dialogis dengan masyarakat setempat. Jumat (24/9/21)

Dalam giat hari ini, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menemukan masyarakat yang sedang gotong royong membersihkan selokan sehingga Bhabikamtibmas dan Bhabinsa turut membantu warga membersihkan selokan atau got yang berada di Dusun Timba Timuk Desa Teros Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur.

Bacaan Lainnya

”kebetulan ada masyarakat yang sedang gotong royong membersihkan selokan, jadi kami turut membantu karena keadaan ini juga merupakan suatu permasalahan” ungkapnya.

Kebersihan selokan memang sangat penting untuk menjaga keasrian dan kebersihan lingkungan terlebih di masa pandemi saat ini, kebersihan lingkungan merupakan salah satu poin dalam menjaga kesehatan selain tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan masyarakat setempat untuk bergotong royong membersihkan lingkungan. “kalau bukan kita siapa lagi yang pantas menjaga kebersihan lingkungan kita sendiri” lanjutnya.

“Selain itu juga dalam waktu dekat ini akan memasuki musim penghujan, sehingga untuk menghindari terjadinya banjir, selokan-selokan harus di bersihkan dari tumpukan-tumpukan sampah”imbuhnya.

Bhabinkamtibmas berharap kerja sama antara aparat keamanan dan masyarakat tetap terjaga, tidak hanya dalam hal keamanan saja akan tetapi kegiatan-kegiatan sosial seperti ini juga harus tetap dilaksanakan guna kondusifitas desa.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *