Rutin Kunjungi Kantor Desa, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Jenggik

banner 468x60

lombokpictures.com – Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Polsek Terara Polres Lombok Timur Brigadir LL. Agus Wiguna melakukan pendekatan dengan masyarakat dengan rutin melakukan giat silaturahmi atau sambang desa ke desa binaan.

Pagi ini, Bhabinkamtibmas mengunjungi Kantor Desa Jenggik untuk menemui perangkat desa dan membahas tentang perkembangan situasi di desa Jenggik. Kamis (23/9/21).

Bacaan Lainnya

“selain untuk mempererat silaturahmi juga unutk meningkatkan sinergitas kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” jelas Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak seluruh perangkat desa untuk selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid 19 menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, meningkatkan 3T dan menyukseskan program vaksinasi menuju herd immunity.

“dalam tugas memutus penyebaran covid 19 merupakan tugas kemanusiaan, oleh sebab itu saya mengajak kepada staf pemerintah desa maupun masyarakat untuk menjadi relawan dalam penanggulangan covid 19” jelasnya.

Selain tetap melakukan kegiatan kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah desa pesanggrahan yang merupakan desa binaannya dengan melakukan patroli sambang desa dan lain sebagainya, Bhabinkamtibmas juga tidak pernah bosan mengajak masyarakat setempat untuk turut aktif dalam penanggulangan covid19.

“perkembangan situasi kamtibmas di desa jenggik saat ini cukup kondusif, hal ini tentunya berkat kerjasama seluruh elemen dan masyarakat setempat” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *