1000 Dosis Vaksin Sinovac Di Sediakan Di Gerai Vaksinasi Presisi Merdeka Alumni Akpol 2021 Di Lotim

banner 468x60

lombokpagi.com – Kegiatan vaksinasi yang bertajuk Vaksinasi Presisi Merdeka Alumni Akpol 2001 “Sarja Arya Racana” yang serentak dilaksanakan seluruh  Indonesia pada Rabu 2021, dan di Kabupaten Lombok Timur kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Gor Ponpes NWDI Kelurahan Selong Kecamatan  Selong Kabupaten  Lotim.

Dalam kegiatan vaksinasi ini melibatkan beberapa tenaga kesehatan pelayanan vaksin dari Puskesmas Selong, Puskesmas Denggen, Puskesmas Sikur, Lombok Medical Center (LMC) Selong dan RSUD Dr. R. Soedjono Selong.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 1000 vaksin dosis 1 jenis sinovac telah di sediakan dalam gerai vaksinasi tersebut dengan sasaran para santri /santriwati Yayasan Pondok Hamzanwadi NWDI Lombok Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H meninjau langsung kegiatan vaksinsi ke gerai vaksin dengan didampingi oleh Wakapolres Kompol Agung Asmara, SIK, Kabag Ops Kompol Eko Mulyadi, SH, Kapolsek Selong Ipda Sahiman dan  kordinator kegiatan / pengurus YPHPPD NWDI Ustad Iwan.

Kapolres mendatangi dan menyapa langsung para tenaga kesehatan untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada para nakes untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat.

“kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang insyaallah memiliki nilai ibadah untuk membantu masyarakat dan memulihkan kondisi kita saat ini dengan tujuan menciptakan herd immunity di wilayah kita” ungkapnya kepada para nakes.

Selain itu Kapolres juga menyapa para santri dan santriwati yang sedang menunggu giliran di vaksin dan memberikan himbauan kepada para santri untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dalam menghadapi masa pandemi saat ini demi kebaikan bersama.

Kapolres juga memberikan bantuan sembako berupa beras kemasan kepada para santri dan santriwati yang diterima langsung oleh kordinasi kegiatan / pengurus YPHPPD NWDI sengan disaksikan oleh seluruh peserta vaksin.

Dirinya berharap bantuan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan para santri dan santriwati yang ada di yayasan dan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan mencapai target sasaran sehingga herd immunity dapat segera tercapai di Kabupaten Lombok Timur pada khususnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *