108 Dosis Vaksin Jenis Sinovac Di Sediakan Di Gerai Vaksin SMA Muhammadiyah Pohgading

banner 468x60

lombokpictures.com – Vaksinasi Presisi Merdeka yang di laksanakan serentak dan tersebar ke masing-masing kecamatan terus di galakan guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi menuju herd immunity di Kabupaten Lombok Timur pada khususnya.

Salah satu dari puluhan gerai vaksin dilaksanakan di SMA Muhamadiyah Desa Pohgading Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur. Bhabinkamtibmas setempat Bripka Muslimin bersama Babinsa Serka M.Safii melakukan pengamanan sekaligus monitoring pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“kami pastikan kegiatan vaksinasi pada pagi hari ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib sesuai dengan standar protokol kesehatan yang telah di tetapkan ” tutur Bhabinkamtibmas.

Adapun dalam gerai vaksinasi presisi merdeka di SMA Muhammadiyah Pohgading tersebut telah di mulai sejak pukul 08.00 wita hingga siang hari ini ini.

Sebanyak 108 dosis vaksin jenis Sinovac  telah di sediakan di gerai vaksin SMA Muhammadiyah dengan target sasaran tidak hanya guru dan murid di SMA Muhammadiyah namun juga untuk masyarakat umum, sampai dengan siang hari ini telah mencapai target sasaran sebanyak 108 orang (108 dosis vaksin) sehingga tidak menyisakan vaksin satupun.

“Alhamdulillah sampai dengan setengah hari saja, target sasaran vaksinasi di gerai vaksin SMA Muhammadiyah telah terpenuhi 100%, yang artinya antusiasme masyarakat dan tingkat kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksin sangat baik” jelas Bhabinkamtibmas.

“sampai dengan saat ini juga tidak ada masyarakat yang melapor sakit setelah di vaksin dan melalui masa observasi” imbuhnya.

Bhabinkamtibmas berharap dengan tingkat kesadaran masyarakat yang sangat baik untuk melakukan vaksin, semoga Kabupaten Lombok Timur secepatnya mencapai herd immunity atau kekebalan komunal untuk memutus penyebaran covid19.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *