Selain Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Santong Juga Ajak Warga Binaan Sukseskan Program Vaksinasi Menuju Herd Immunity

by -1 views

lombokpictures.com – Dalam rangka memutus penyebaran covid 19 di Desa Santong Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur, Bhabinkamtibmas setempat rutin melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga binaannya.

Bripka M. Asroni Jayadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Santong rutin melakukan sambang desa dengan menggunakan door to door system (DDS) untuk menghimbau warganya selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga situasi kamtibmas di desa. Selasa (14/9/21)

“selain untuk mengajak masyarakat untuk selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di desa, saya juga selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19” jelasnya.

Selain menghimbau penerapan protokol kesehatan, dirinya juga selalu mengajak masyarakat setempat untuk turut mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan covid 19, salah satunya adalah dengan program vaksinasi.

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakatnya yang belum melakukan vaksinasi agar segera mengunjungi gerai vaksin terdekat untuk mendapatkan vaksin, karena sampai dengan saat ini vaksin merupakan salah satu langkah terbaik dalam memutus penyebaran covid 19 untuk membentuk yang dinamakan kekebalan komunal atau hetd immunity khususnya di Kabupaten Lombok Timur.

“sesuai intruksi Presiden kan sebentar lagi akan ada Event Internasional Championship di KEK Mandalika sehingga ditekankan untuk menciptakan herd immunity di wilayah NTB”katanya.

Bhabinkamtibmas berharap, seluruh masyarakat desa Santong pada khususnya selalu mendukung apa yang menjadi program pemerintah dan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa maupun pemerintah desa dapat terjalin dengan baik sehingga dapat menciptakan sinergitas yang baik demi keamanan dan ketertiban bersama.” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.