Satu Unit Kendaraan Pemadam Kebakaran Terguling, Ini Himbauan Kasi Humas

oleh -2 views

lombokpictures.com – Kecelakaan Satu unit mobil Pemadam Kebakaran menyebabkan 8 orang petugas terluka akibat terpental setelah mobil tersebut terguling di depan Masjid Kelayu, Kecamatan Selong, pada Jum’at sore, 10 September 2021.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lombok Timur, H Nasrudin menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, mobil yang membawa 3000 liter air tersebut terguling saat menghindari seorang pengendara sepeda motor yang tiba-tiba memotong jalur.

“Petugas yang membawa mobil tersebut kaget dan terpaksa harus injak rem mendadak sambil banting setir karena menghindari pengendara sepeda motor,“ jelasnya.

Dikatakannya, Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut hendak menuju Desa Pandan Wangi Kecamatan Jerowaru untuk membantu 1 unit mobil Pemadam yang ada di Kecamatan Keruak karena pada saat itu terjadi kebakaran oven tembakau.

“Sore tadi ada 2 kejadian kebakaran di wilayah selatan dan jalan yang relatif sepi menuju Kecamatan Jerowaru yaitu jalur Labuhan Haji, namun baru sampai Kelayu terjadi musibah,“ ujarnya.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin menghimbau kepada seluruh lapisan MAsyarakat untuk tetap berhati – hati dan waspada saat berkendara, sebelum bepergian juga agar melengkapi diri dengan surat – surat kelengkapan Kendaraan serta menggunakan Helem dan sabuk pengaman, selain itu kondisi kendaraan juga harus diperhatikan sebelum berkendara dan jangan lupa Berdo’a sebelum bepergian.pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.