Kapolres Lotim Tekankan Seluruh ASN dan Personil Tetap Semangat Sukseskan Program Vaksinasi

by -1 views

lombokpictures.com – Pasca pelaksanaan apel serah terima jabatan beberapa pejabat perwira Polres Lombok Timur di lapangan Mapolres Lotim. Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H memberikan arahan tambahan kepada personil Polres Lotim yang mengikuti apel serah terima jabatan tersebut. Sabtu (11/9/21)

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil atas kerja sama sehingga saat kunjungan Panglima TNI, Kapolri dan romboNgan Komisi 3 ke wilayah NTB kemarin berjalan sukses sesuai yang diharapkan.

Namun yang menjadi penekanan Kapolres adalah terkait program pemerintah pusat tentang gebrakan vaksinasi menuju Herd Immunity. Saat ini di Kabupaten Lombok Timur sampai dengan saat ini capaian vaksinasi baru 14% yang artinya masih banyak target capaian vaksin yang Perlu di kejar.

“Pemerintah telah mempercayakan kita TNI, Polri bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk bekerjasama menyukseskan program vaksinasi tersebut, oleh sebab itu saya mengajak kepada seluruh Personil Polres Lotim dan ASN untuk bersama sama turut aktif menyukseskan kegiatan vaksinasi” terang Kapolres kepada seluru personil polres lotim dan ASN.

“Kemarin di Kabupaten Lotim telah di targetkan untuk mencapai 7000 vaksin dalam satu hari yang telah di sebar ke seluruh kecamatan di masing-masing gerai vaksin dan Alhamdulillah kita mampu mencapai target tersebut bahkan melewati target sasaran mencapai 8000 lebih “ imbuhnya.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah sangat serius dalam menjalankan amanat tersebut.

Atas capaian tersebut juga Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi tersebut yang telah menyasar masyarakat yang belum di vaksin ke masing-masing desa bahkan dusun.

“Saya harap rekan-rekan tetap semangat menggelorakan kegiatan vaksinasi sampai dengan mencapai target sasaran yang di inginkan menuju Herd Immunity di Kabupaten Lombok Timur pada khususnya” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.