Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al-Munir Di Polsek Montong Gading, Ini Harapan Kapolres Lotim

oleh -3 views

lombokpictures.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan musholla Al-Munir yang bertempat di Mapolsek Montong Gading Polres Lombok Timur. Rabu (8/9/21)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama rombongan yang terdiri dari Wakapolres Kompol Agung Asmara, S.I.K,M.I.K, Kabag Ren Kompol Ahmad Sutarman, S.H, Kabag SDM AKP Didik Harianto, S.H, Kabag Logistik AKP Misngadi, S.H dan Kasi Propan Iptu Arif Budiman,S.H.

Kedatangan rombongan Kapolres disambut langsung oleh Camat Montong Gading Mursidi Yamin S.Pd, Kapolsek Montong Gading Iptu Fathul Munir , Kaposramil Montong Gading, para Kepala Desa se Kecamatan Montong Gading dan tokoh agama dengan menerapkan protokol kesehatan.

Lalu Suparlan selaku ketua forum Kepala Desa Kecamatan Montong Gading mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolres beserta rombongan dalam kegiatan tersebut dan melaporkan bahwa pembangunan Musholla Al-Munir tersebut telah direncanakan sejak beberapa waktu yang lalu namun baru hari ini bisa di bangun.

“pembangunan Musholla di Polsek Montong Gading ini merupakah hibah dari kami forum Kepala Desa Kecamatan Montong Gading dan sudah lama kami rencanakan, Alhamdulillah tepat dengan kedatangan bapak Kapolres yang baru pembangunan Musholla ini dapat terwujud, semoga ini adalah rejeki Bapak Kapolres ” tuturnya.

Selain itu juga forum Kepala Desa Kecamatan Montong Gading juga berharap kepada pihak kepolisian untuk terus berkomitmen dalam memberikan perlindungan dan keamanan untuk wilayah Kecamatan Montong Gading pada khususnya.

“hal ini juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada Kepolisian karena telah memberikan rasa aman dan memberikan pelayanan kepada kami masyarakat Kecamatan Montong Gading sehingga kami percaya pembangunan musholla di Polsek Montong Gading ini dapat bermanfaat dengan baik” lanjutnya.

Sementara itu Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H  juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan sekaligus secara langsung berkenalan dengan Camat serta Kepala Desa se Kecamatan Montong Gading karena baru pertama kali Kapolres bertemu dan berkunjung ke Polsek Montong Gading.

“Terimakasih kepada Farum Kepala Desa Yang sudah percaya kami pihak kepolisian atas pembangunan Musholla Al-Munir di Polsek Montong Gading, semoga  dengan keberadaan kami pihak kepolisian di tengah masyarakat, masyarakat merasa di ayomi dan merasa aman”

“mari kita sama sama bergandengan baik dari muspika dan para tokoh demi merawat keragaman dan toleransi yang sudah tertanam di bangsa kita, kami berharap Musholla Al-Munir  di Polsek Montong Gading ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kita atau untuk tempat belajar mengaji anak-anak kita” ungkap Mantan Kapolres KSB tersebut.

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga Kapolres mengajak seluruh elemen yang hadir dalam kesempatan tersebut untuk bersama-sama mendukung program pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di Kabupaten Lombok Timur mulai dari laporan posko PPKM, penerapan protokol kesehatan sampai dengan kegiatan vaksinasi.

Diakhir kegiatan Kapolres bersama rombongan dan seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut melakukan peletakan batu pertama di atas pembangunan Musholla Al-Munir Polsek Montong Gading yang diawali oleh Kapolres Lotim dan dilanjutkan oleh Camat Montong Gading, perwakilan tokoh agama sekaligus penutupan dengan doa di lokasi pembangunan Musholla Al-Munir Polsek Montong Gading.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.