Pengobatan Gratis Dan Pemberian Vitamin Kepada Masyarakat Desa Kembang Kuning Berjalan Sesuai Prokes, Ini Kata Bhabinkamtibmasnya

by -0 views

lombokpictures.com – Bertempat di Aula Polindes Desa Kembang Kuning Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur, telah berlangsung kegiatan pengobatan gratis dan pembagian vitamin gratis kepada masyarakat desa Kembang Kuning. Sabtu (4/9/21)

Bhabinkamtibmas Kembang Kuning Polsek Sikur Polres Lotim Aipda Lalu Eka Wahyudi.S bersama Bhabinsa dan Kepala Desa setempat melakukan monitoring  sekaligus pengamanan langsung ke lokasi kegiatan pengobatan gratis agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“setiap warga yang datang ke lokasi kegiatan telah menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan lokasi untuk menunggu giliran pun telah di atur jaraknya oleh panitia penyelenggara” jelasnya.

Adapun dalam kegiatan pengobatan gratis tersebut melibatkan tenaga kesehatan Puskesmas Sikur. Masyarakat yang melaksanakan pengobatan gratis serta pemberian vitamin tersebut diberikan kepada masyarakat desa Kembang Kuning baik orang dewasa maupun anak-anak.

“kegiatan ini tentunya sangat baik bagi kesehatan masyarakat, terlebih dalam situasi pandemi saat, kesehatan masyarakat adalah yang utama” tutur Bhabinkamtibmas.

Selain itu dirinya juga tetap menghimbau kepada masyarakat setempat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

“saya harap masyarakat juga memperhatikan kesehatan diri sendiri dan pemberian vitamin yang diberikan kepada masyarakat ini dapat membantu masyarakat untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh selain juga harus menerapkan pola hidup sehat” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.