BLT-DD Di Desa Labuhan Haji Berjalan Sesuai Prokes, Ini Kata Bhabinkamtibmasnya

by -1 views

lombokpictures.com – Bertempat di Aula Gedung Kantor Desa Labuhan Haji Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur, sedang berlangsung kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 6 kepada masyarakat desa Labuhan Haji. Rabu (1/9/21)

Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Bripka Kurnia Wardy melakukan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai tersebut agar dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

“saya selaku Bhabinkamtibmas akan memastikan kegiatan penyaluran bantuan tunai di desa Labuhan Haji berjalan dengan aman dan lancar” jelasnya.

Selain itu dirinya juga telah memastikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan tunai kepada masyarakat tersebut telah menerapkan standar protokol kesehatan.

“kami pastikan BLT-DD tahap 6 ini telah tersalurkan kepada masyarakat yang telah terdata dan tepat sasaran” tutur Kurnia.

Adapaun dalam penyaluran BLT-DD tahap 6 ini, jumlah keluarga penerima manfaat sebanyak 100 orang dengan masing-masing mendapatkan bantuan tunai sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

Bhabinkamtibmas berharap kepada seluruh masyarakat yang mendapatkan bantuan tunai tersebut agar meningkatkan kewaspadaan diri saat kembali kerumah masing-masing.

“semoga bantuan yang di terima masyarakat ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin dan selalu tingkatkan kewaspadaan apabila telah menerima dana bantuan” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menghimbau masyarakat setempat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah mengingat saat ini masih dalam pandemi covid 19.

“selalu terapkan prokes, gunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan dan batasi mobilitas demi kebaikan diri sendiri dan orang banyak” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.