Vaksinasi Presisi Merdeka Goes To Green Zone Di Lombok Timur Terselenggara Di Dua Lokasi, Ini Penyampaian Kapolres Lotim

oleh -2 views

lombokpictures.com – Kepolisian Resor Lombok Timur Selenggarakan Vaksinasi Presisi merdeka goes To Green Zone, terselenggaranya kegiatan tersebut atas kerjasama TNI – Polri Dan Pemda Lotim, Bersama Baharkam Polri.Sabtu (28/08/21) Pukul 08.00 wita.

Kapolres Lombok Timur Melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan; Hari Ini Kepolisian Resor Lombok Timur menyelenggarakan Kegiatan Vaksin di Dua Lokasi, lokasi Pertama  bertempat di Auditorium Siti Rauhun Universitas Hamzanwadi NWDI dan lokasi ke Dua bertempat di Ponpes Syekh Zainudin NW dan kegiatan ini terselenggara sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan Gerai Vaksinasi Presis di Auditorium Siti Rauhun Universitas Hamzanwadi NWDI ; Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H., Dandim 1615/Lotim Letkol Inf. Agus Prihanto Donny, S.Sos, Sekda Kabupaten Lombok Timur Drs. H. M. Joaini Taufik, M.A.P, Ketua YPHPPD NWDI H. M. Jamaludin, BE, M.Kom, PJU Polres Lotim.

Sementara Itu di Ponpes di Ponpes Syekh Zainudin NW turut hadir; Waka Polres Lotim Kompol Agung Asmara S.I.K, M.I.K, Kadis Kesehatan Kabupaten Lombok Timur DR. H. Fathurahman, M. Kes, PA Sandi Kodim 1615 Lotim Letda Inf. Burhan, Camat Suralaga Drs. Nur Hilal, Perwakilan Pengurus Ponpes Ponpes Syeik Zaenudin Nahdlatul Wathan Dedi Efendy QH. S.Ag. SH dan beberapa Perwira Polres Lotim dan Personel lainnya.

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini dipantau langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, Kapolda NTB Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H, Direktur Utama PT. Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono, PJU Polda NTB.

Dalam Sambutannya Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H., Bahwa pelaksanaan Vaksin di wilayah Kabupaten Lombok Timur terdapat 2 titik yaitu di Universitas Hamzanwadi NWDI dan lokasi ke Dua bertempat di Ponpes Syekh Zainudin Abdul Majid NW, Kegiatan Vaksin di hadiri oleh Dandim Lotim 1615, Sekda Lotim dan Forkominda Kabupaten Lombok Tuimur, Pelaksanaan Vaksin sedang berlangsung mencapai 300 orang dan yang telah melaksanakan vaksin ‘ mayoritas para pengajar dan dosen serta masyarakat setempat.

Jalannya Kegiatan Vaksinasi tersebut berkat kerjasama TNI – Polri dan Instansi terkait, pengamanan terbuka dilaksanakan oleh Sat Samapta, Staf Polres Lotim dan Anggota Polsek Suralaga yang pimpin oleh Kabag SDM Polres Lombok Timur.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut dilakukan Dialog Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto,M.Si dengan masyarakat dan tenaga Kesehatan di Gerakan Vaksinasi Presisi melalu Zoom Meeting.

Sementara itu melalui Virtual Kabaharkam Mabes Polri menyampaikan; ucapan terima kasih kepada pihak terkait atas kerjasama pelaksanaan kegiatan Vaksin di wilayah pulau Lombok, lebih lanjut Kabaharkam menyampaikan Utamakan untuk membiasakan diri menjaga prokes guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona/Covid 19, Terima kasih terhadap forkopimda, Kapolres dan tuan guru telah membantu program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksin serentak, Dengan Vaksin kita mampu menahan kebalan kita dan antisipasi adanya penyebaran Covid 19.

Senada Dengan Penyampaian Kabaharkam Polri, Kapolres Lombok Timur mengucapkan Terimakasih banyak Atas kerjasama kepada semua pihak  sehingga jalannya kegiatan Vaksinasi hari ini berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.punkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.