Dermawan, Kapolres Lotim Santuni Puluhan Anak Yatim Panti Asuhan Di Suralaga

by -2 views

lombokpictures.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H kali ini mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) / Panti Asuhan TGH. Muhammad Shadaruddin yang berada di Dusun Lauq Kul Kul Desa Suralaga Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur. Jumat (27/8/21)

Dalam kunjungan tersebut Kapolres tidak sendiri melainkan di dampingi oleh Wakapolres, Kasat Binmas dan Kapolsek Suralaga dengan disambut langsung oleh ketua pengurus LKSA/PA TGH. Muhammad Shadaruddin dan Ketua Yayasan Ponpes Al Istiqomah NW Suralaga.

Kapolres mengungkapkan bahwa kunjungannya tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus  menemui anak-anak yayasan yang ada di Panti Asuhan yang mana dirinya baru saja beberapa pekan menjabat sebagai Kapolres Lombok Timur.

“terimakasih kami ucapkan atas sambutan yang diberikan kepada kami, kedatangan kami ini adalah untuk bersilaturahmi dan mohon diterima sebagai warga Lombok Timur karena tugas kami dalam memelihara Kamtibmas tidak lepas dari peran serta para tokoh dan masyarakat” tutur Mantan Kapolres KSB tersebut.

Kapolres berharap selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Lombok Timur banyak diberikan dukungan oleh para tokoh agama maupun tokoh masyarakat, karena seperti yang telah dikatakan dalam sejarah bahwa eksistensi bangsa tidak terlepas eksistensi para tokoh agama.

Herman juga secara langsung memberikan motivasi kepada anak-anak LKSA/ PA TGH. Muhammad Shadaruddin agar tetap semangat dalam menggapai cita-cita.

“pertahankan tekad, terus belajar serta persiapkan bekal ilmu dan akhlak mulai dari sekarang jika ingin menggapai kesuksesan, salah satu kunci dari keberkahan hidup di dunia sampai akhirat adalah dengan berbakti kepada kedua orang tua dan senantiasa menghormati guru” pesan Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres dengan di damping Wakapolres memberikan santuan kepada anak yatim LKSA/ PA TGH. Muhammad Shadaruddin yang diterima langsung oleh ketua pengurus LKSA/PA.

Sementara itu Ketua Pengurus LKSA TGH. Muhammad Shadaruddin TGH. Khairi, Q.H.,M.Pd.i mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas  kunjungan Kapolres Lotim bersama rombongan dan mendoakan agar Polres Lotim khususnya  mendapatkan berkah dan tetap diberikan kesehatan, kemudahan dalam menjalankan segala program untuk mengamankan wilayah Kabupaten Lombok Timur.

“kunci suksesnya hidup berbangsa dan bernegara adalah terjalinnya hubungan baik antara Ulama dan Umaro’, bimbingan Ulama dan Umaro’ kepada masyarakat untuk hidup kearah yang lebih baik, kepedulian pemerintah kepada masyarakat, serta doa orang-orang miskin terlebih doa anak yatim” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.