Personil Polres Lotim Dan Polsek Kurve Bersama Di Lokasi Vaksinasi Di Anjani

by -2 views

lombokpictures.com – Personil Polres Lombok Timur bersama jajaran Polsek Aikmel, Wanasaba dan Suralaga menggelar kegiatan kurve atau bersih-bersih di Aula Ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur. Jumat (27/8/21)

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka kegiatan vaksinasi presisi sinergitas TNI-Polri Pemkab Lotim Bersama Baharkan Polri Goes To Green Zone yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 28 Agustus 2021.

Kabag SDM Polres Lotim AKP Didik Harianto, SH yang berada di lokasi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk persiapan gerai vaksin yang akan di gelar di NW Anjani.

“kami akan menggunakan aula ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani sebagai gerai vaksin presisi bersama Baharkan Polri, oleh sebab itu kegiatan kami pagi ini gotong royong bersama jajaran polsek terdekat untuk melakukan kurve” jelas Didik.

Dirinya juga menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi presisi kali ini merupakan vaksinasi tahap kedua yang di selenggarakan di NW Anjani Kabupaten Lombok Timur.

“dalam kegiatan vaksinasi presisi kali ini telah disiapkan 300 vaksin di gerai vaksinasi aula Ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani yang siap di diberikan kepada masyarakat” lanjut Kabg SDM Polres otim.

Selain gerai vaksinasi di NW Anjani, dalam waktu yang bersamaan juga akan digelar kegiatan yang sama di NWDI.

“jadi untuk kegiatan vaksinasi presisi bersama baharkan polri ini, akan di gelar di dua lokasi yang berbeda secara bersama yakni di NW dan NWDI, berbagai persiapan yang sama pun telah kami laksanakan”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.