Ini Penyampaian Kapolres Lotim Saat Laksanakan Program Jum’at Berkah Di Masjid At Taqwa Pancor

by -1 views

lombokpictures.com – Kapolres Lombok Timur AKBP HERMAN SUPRIYONO, S.I.K. M.H laksanakan Program Jum’at Berkah bertempat di Masjid Besar At Taqwa Kelurahan Pancor Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur. Jum’at (27/08/21).

Selain Kapolres Lotim turut Hadir Waka Polres Lotim Kompol Agung Asmara S.I.K,M.I.K, Kasat Binmas dan Kapolsek Selong beserta anggota, Danramil 1615-01 Lotim, Kapten Inf. Agil, Lurah Pancor Lalu Ridho Arindi, SIP beserta 5 orang Kepala Lingkungan.

Dalam kegiatan tersebut pengurus Masjid At Taqwa Pancor H. Zarwan M.Pd., berikan Sambutan; ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Lotim yang berkenan hadir bersilaturahmi dengan kami pengurus dan jamaah masjid At Taqwa Pancor.

Dalam Kesempatan tersebut juga pengurus Masjid At Taqwa Pancor jelaskan uraian singkat sejarah berdirinya Masjid Besar At Taqwa Pancor yang saat ini berusia sekitar dua abad dan dalam prosesnya kaitan Kamtibmas kita juga sering melakukan musyawarah dimasjid ini untuk upayakan penyelesaianya.

Sampai saat ini kami merasakan untuk keamanan wilayah khusunya di kelurahan Pancor situasinya dapat kita katakan aman.pungkasnya.

Sementara Itu Kapolres Lotim menyampaikan;  ucapan terima kasih pula atas sambutan dan perkenaan waktu untuk bersilaturahmi dengan pengurus dan jamaah masjid At Taqwa Pancor, ucapan permohonan Maaf dari Dandim 1615 Lotim yang awalnya akan hadir juga pada kesempatan ini namun dikarenakan tugas yang tidak dapat diwakili sehingga tidak dapat turut serta.

Lebih lanjut Kapolres Lotim menyampaikan harapan dukungan dari para tokoh khususnya tokoh agama dalam membantu pihak Kepolisian dalam Hal ini Polres Lotim dalam upaya penciptaan kondisi Kamtibmas yang kondusif, kami TNI-POLRI akan kesulitan untuk mengwujudkan kesuksesan tugas kami apabila tidak ada dukungan aktif dari masyarakat dan para tokoh khususnya, Kondisi kita saat ini dengan adanya penyebaran virus Covid 19 kami tetap menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes pencegahan covid 19 upaya yang kami telah kami lakukan untuk dapat menekan penyebaran maupun lonjakan pasien Covid 19.pungkasnya.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan; Program Jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin Polres Lotim sebagai salah satu bentuk kegiatan khusus melalui pendekatan kegiatan keagamaan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.pungkasnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.