Maling HP Berhasil Di Bekuk Tim Puma Polres Lotim Bersama Unit Reskrim Polsek Terara

by -2 views

lombokpictures.com – Tim Puma Polres Lotim bersama Unit Reskrim Polsek Terara berhasil mengungkap pelaku pencurian handphone (HP) yang terjadi pada tanggal 22 Juni lalu di Kampung Satelit Desa Terara Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur. Kamis (25/8/21) dini hari.

Iptihar warga Dusun Satelit Desa Terara selaku korban telah melaporkan tindak pidana pencurian yang terjadi di rumahnya pada dua bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 23 Juni 2021 ke Polsek Terara. Atas dasar laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Terara dan Tim Puma Polres Lotim melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian tersebut.

Adapun pelaku di duga mengambil HP milik anak korban yang mana saat itu telah di gunakan bermain game di ruang tamu rumahnya dan meninggalkannya tidur, saat korban menanyakan keberadaan HP tersebut, anak korban telah menaruhnya di atas meja ruang tamu akan tetapi HP tersebut telah hilang. Melihat pintu rumahnya terbuka, korban mencurigai bahwa HP miliknya telah di curi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Terara.

Kapolsek Terara Iptu I Ngurah Wirawan menuturkan bahwa benar korban Iptihar telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Terara dan telah di lakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Terara.

“benar kejadian tersebut telah terjadi kurang lebih dua bulan yang lalu pada bulan Juni 2021 dan dilakukan penyelidikan oleh anggota kami di unit Reskrim, dan saat ini pelaku sudah berhasil kami tangkap” jelasnya.

Adapun pelaku berhasil di tangkap oleh Tim Puma Polres Lotim dan Unit Reskrim Polsek Terara di rumahnya di Kampung Lepang Desa Montong Baan Selatan Kecamatan  Sikur Kabuapaten Lombok Timur tanpa perlawanan.

“pelaku yang diketahui berinisial N ditangkap tanpa perlawanan oleh Tim Puma dan Unit Reskrim Polsek Terara kemudian di amankan ke Mapolres Lotim” lanjutnya.

Sedangkan Kasi Humas Polres Lotim Iptu Lalu Jaharudin mengutarakan bahwa saat ini pelaku telah di amankan di Mapolres Lotim guna melakukan pemeriksaan.

“Pelaku diamankan berikut dengan barang bukti berupa 1 Unit Hp Redmi 9C milik korban untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Lotim”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.