BLT-DD Di Desa Kalianyar Disalurkan Langsung Oleh Kades Di Bawah Pengamanan Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa

by -2 views

lombokpictures.com – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) termin ke 2 tahap VII anggaran Bulan Juli 2021 di Desa Kalianyar dilaksanakan di Kantor Desa Kalianyar Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur. Senin (23/8/21)

Dalam menjaga keamanan kegiatan tersebut, tidak lupa Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa setempat melakukan monitoring dan sekaligus pengamanan selama penyaluran bantuan dilaksanakan.

Bhabinkamtibmas Kalianyar Bripka Heru Hardiansyah dan Bhabinsa setempat Sertu Heriman Jati menyatakan bahwa selama kegiatan penyaluran bantuan tersebut dirinya akan memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“selama kegiatan penyaluran bantuan tunai ini berlangsung, kami Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa akan memastikan keamanan sekitar dan pastikan bahwa bantuan tunai tersebut telah tersalurkan kepada yang berhak menerimanya” jelas Bripka Heru.

Adapun dalam penyaluran bantuan tunai kali ini di salurkan langsung oleh Kepala Desa Kalianyar L.Miswan Jayadi bersama Ketua BPD Kalianyar Warsita, Kasi Kesra Desa Kalianyar L.Dedi Herwandi dan Kasi Pem Desa Kalianyar Hendra Siswanto.Spd.

Jumlah warga penerima manfaat bantuan tunai sebanyak 80 orang dengan masing-masing menerima bantuan tunai sebanyak Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

Adapun kegiatan penyaluran bantuan tersebut di laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan Bhabinkamtibmas secara langsung juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk selalu menerapkan prokes 5M dalam beraktifitas, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

“kami tetap memberikan himbauan prokes kepada masyarakat agar tidak lalai, selain itu kami juga berharap dengan bantuan yang telah di terima oleh masyarakat ini, dapat dimanfaatkan dengan baik dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari” harap Bhabinkamtibmas Kalianyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.