Operasi Yustisi Dilakukan Polsek Montong Gading Sambil Berikan Masker

by -0 views

lombokpagi.com – Polsek Montong Gading bersama Jajaran TNI-Polri menggelar Operasi Yustisi sekaligus dirangkaikan dengan pembagian Masker bekerjasama dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata(KKN) di Jalan Raya Otak Kokoq Joben, Desa Pesanggarahan, Kecamatan Montong Gading.

Kapolsek Montong Gading, Ipda Pathul Munir mengatakan kegiatan operasi Yustisi simpatik ini dilakukan dengan alasan agar masyarakat semakin sadar bahwa penting untuk menggunakan protokol kesehatan (prokes) apabila berada diluar rumah dan menjauhi kerumunan serta jaga jarak untuk tidak berkerumunan.

Ipda Pathul Munir, menambahkan kegiatan ini dirangkaikan dengan pembagian masker gratis   apabila menemukan pengendara jalan atau masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan(prokes) sembari menghimbau agar kedepan nya mematuhi protokol guna memutus rantai penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini akan tetap kami lakukan sebagai aparat yang akan tetap menghimbau dan melakukan penekanan kepada warga dan pengendara agar terhindar dari virus”. Ujarnya.

Harapan Kapolsek, agar kedepan nya masyarakat bisa mematuhi protokl dan mengurangi keluar rumah selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM). Imbuhan nya.

Dari kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker gratis yang berjumlah 100 lembar masker yang dibagikan kepada masyarakat dan pengendara jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.