Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Lakukan Kegiatan Jumat Berkah menyasar Manula

oleh -3 views

Lombok Barat, NTB Disela-sela kegiatan pengawanan di Area Pelabuhan, Personel Kawasan Pelabuhan Lembar, mendatangi sejumlah manula di Dusun Lembar selatan Desa Lembar Selatan, Kec. Lembar, Kab. Lombok Barat.

Kadatangan personel Kepolisian ini adalah untuk melakukan silaturahmi dan kegiatan berbagi yang dikemas dalam Jumat Berkah, Jumat (20/8/2021).

 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Irvan Surahman, S.Tr.K.  mengatakan, kegiatan Jumat berkah rutin dilaksanakan setiap jumat, membagikan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu menyerahkan sembako terhadap warga masyarakat yang sangat membutuhkan dan lansia,” ucapnya.

 

Selain itu dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, mengajak Partisipasi masyarakat untuk menjaga kamtibmas.

“Menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid -19, guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Lombok Barat,” katanya.

 

Menurutnya, dampak dari COVID-19 kini dampaknya sangat dirasakan, terutama oleh masyarakat kecil,  khususnya masyarakat sekitar Kawasan Pelabuhan Lembar.

“Untuk itu, diharapkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ditengah kesulitan ekonomi saat ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.