Bhabinkamtibmas Ungkap Penyaluran BLT-DD Di Rempung Sesuai Prokes

by -1 views

lombokpictures.com – Bertempat di kantor desa Rempung Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur telah berlangsung kegiatan pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap 5 kepada masyarakat desa Rempung. Jumat (20.8.21)

Brigpol  Aris Purwanto yang merupakan Bhabinkamtibmas setempat melakukan pendampingan sekaligus pengamanan di lokasi kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut.

“saya selaku bhabinkamtibmas, melakukan giat monitoring penyaluran bantuan ini untuk memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan aman dan memastikan bahwa bantuan tersebut telah tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga tidak terdapat kecurangan dari pihak manapun” tutur Bhabinkamtibmas.

Dirinya juga menyatakan bahwa selama penyaluran bantuan tersebut, sudah di terapkan protokol kesehatan.

Adapun jumlah penerima manfaat yang akan mendapatkan bantuan tunai dari dana desa tersebut sebanyak 100 orang dengan masing-masing mendapatkan  bantuan tunai sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

“semoga bantuan yang telah di terima oleh masyarakat tersebut dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari” harap Aris.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari, gunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.