Baru Beberapa Hari Menjabat, Kapolres Lotim Rangkul Awak Media

by -4 views

lombokpictures.com – Bertempat di Kodim 1615 Lotim, diselenggarakan coffee morning oleh Dandim 1615 Lotim, Kpaolres Lotim dan Kajari Lotim bersama awak media yang ada di Kabupaten Lombok Timur. Jumat (20.8.21)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Dandim 1615 Lotim  Letkol Inf Agus Prihanto Dony, S.Sos, Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H, Kajari Lotim yang di wakili oleh Kasi Pidum Kejari Lotim Ida M. Oka Wijaya, Wakapolres Lotim Kompol Agung Asmara S.I.K,M.I.K, PJU Polres Lotim dan awak media Lombok Timur baik media elektronik, cetak, maupun online yang berjumlah kurang lebih sebanyak 30 orang.

Kegiatan di awali dengan sambutan Dandim 1615 Lotim dengan mengucapkan terimakasih kepada seluruh awak media yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini di gelar untuk menyambut Kapolres yang baru.

“sekaligus nantinya memberikan kesempatan untuk Kapolres menyampaikan program –programnya kedepan dengan harapan bantuan dari rekan media dalam pelaksanaan tugas Kapolres” jelas Dandim 1615.

Selain itu juga rupanya dalam kesempatan ini Dandim 1615 Lotim pamit undur diri kepada awak media karena akan pindah tugas ke tempat yang baru.

Sedangkan Kasi Pidum Kejari Lotim Ida M. Oka Wijaya mewakili Kajari Lotim dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang secara langsung kepada Kapolres Lombok Timur.

Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H dalam hal ini memperkenalkan diri kepada awak media dan mengapresiasi kinerja rekan media atas kerjasama selama ini dengan Polres Lombok Timur.

“terima kasih kepada media yang selama ini sudah luar biasa memberikan pemberitaan tentang Polres Lotim pada khususnya, saya harap bisa tetap dilanjutkan selama kepemimpinan saya sebagai Kapolres” tutur Herman Suriyono.

Mantan Kapolres Sumbawa Barat tersebut juga menegaskan bahwa peran media sangat luar biasa dalam mengedukasi masyarakat terutama ketika penanganan covid 19 dan counter opini .

“peran media sangat penting untuk memberikan berita yang benar kepada masyarakat,terkait berita hoax di masyarakat jika tidak segera di counter maka akan di anggap benar, tentunya hal ini juga akan mempengaruhi situasi kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur” beber Kapolres yang belum genap satu minggu bertugas di Lotim tersebut.

Dirinya berharap kedepannya media juga dapat memberitakan kegiatan Kepolisian seperti zona integritas untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi / wilayah birokrasi bersih melayani melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan.

“semoga kegiatan coffee morning seperti pagi ini dapat kita laksanakan setiap bulan untuk mempererat silaturahim”pungkasnya.

Sedangkan Lalu Kamil yang merupakan perwakilan awak media juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Lotim yang baru dan berharap sinergitas media dengan Polres Lotim yang selama ini baik tetap terjalin ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.