Setelah Serah Terima Jabatan, Kapolres Lotim AKBP Herman Pimpin Apel Pagi

by -0 views

lombokpictures.com – Hari pertama bergabung di Polres Lombok Timur setelah melaksanakan serah terima jabatan di Polda NTB pada Sabtu lalu, Kapolres Lotim yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K,M.H kini telah beralih ke AKBP Herman Suriyono, S.I.K.MH.

Setelah pelaksanaan pisah sambut pada rabu sore, pagi ini AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H langsung pimpin apel pagi di hadapan seluruh personil Polres Lotim. Kamis (19/8/21)

Dalam arahannya, secara langsung Kapolres Lotim memperkenalkan diri ke personil kepada personil Polres Lotim yang mengikuti apel pagi.

Dirinya mengucapkan terimakasih atas kerja sama personil Polres Lotim sehingga sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kabuapten Lombok Timur aman terkendali.

“beberapa hari saya menjabat sebagai Kapolres Lombok Timur sejak sertijab pada hari sabtu lalu, saya sudah memantau laporan situasi kamtibmas yang dikirimkan oleh Kapolsek jajaran, Alhamdulillah kamtibmas di Lotim sangat baik, tentunya ini berkat usaha sinergi rekan-rekan semua ” ungkap Kapolres.

Mantan Kapolres Sumbawa tersebut juga menambahkan bahwa situasi kamtibmas yang kondusif seperti ini diharapkan tetap terjaga ke depannya dan sedianya seluruh personil bekerjasama dengan Kapolres.

“apalah daya seorang Kapolres jika tidak ada dukungan, bantuan dan kerja sama dengan rekan-rekan semuanya” lanjut Kapolres

“silahkan apa yang telah rekan-rekan lakukan selama mimpinan Kapolres sebelumnya selagi itu sifatnya baik silahkan diteruskan “ imbuhnya

Dirinya juga menekankan kepada seluruh personil untuk tetap berjibaku dalam penanganan covid19, sampai dengan hari ini pemerintah belum menemukan obat khusus covid19, oleh sebab  itu Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil untuk tetap menjadi contoh dan menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kapolda NTB telah memerintahkan kita untuk melakukan pengamanan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial kepada amsyarakat, namun beliau juga menekankan kita agar tidak lupa dengan tugas pokok kepolisian kita sebagai pelindung, pengayom dan melayani masyarakat” jelasnya.

Kapolres memerintahkan seluruh personil untuk kembali meningkatkan kegiatan Yustisi dan menjadi contoh kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.