Kapolres Harap Sinergitas TNI-Polri Di Kabupaten Lotim Tetap Harmonis

by -4 views

lombokpictures.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono S.I.K,M.H yang baru saja bergabung di Polres Lotim, pagi ini mengunjungi Kodim 1615 Lotim untuk bersilaturahmi sekaligus apel bersama  Dandim 1615 Lotim. Kamis (19.8.21)

Adapun dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres Lotim didampingi oleh Wakapolres, Kasat Samapta, Kasat Reskrim, Kasat Polairud dan Kanit Regident Satlantas Polres Lotim di sambut langsung oleh Dandim 1615 Lotim dan personil Kodim 1615 Lotim.

Apel bersama tersebut di awali dengan sambutan Dandim 1615 Lotin Letkol Inf Agus Prihanto Dony, S.Sos mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H di Mako Kodim 1615 Lotim.

Dirinya menjelaskan struktural Kodim 1615 bahwa terdapat 11 Koramil di 21 kecamatan di Kabupaten Lombok Timur.

“Semoga apa yang sudah di laksanakan selama ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan, saya yakin kita bisa bekerja sama dan bersinergi dengan sebaik baiknya demi terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah Kabupaten  Lombok Timur” Ungkap Dandim 1615

Dirinya juga mengatakan bahwa di bawah kepemimpinan AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H sebagai Kapolres Lotim, dirinya yakin Polres Lotim akan semakin harum.

Sedangkan Kapolres Lotim mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1615 Lotim serta seluruh personil Kodim 1615 lotim atas sambutan yang telah dilakukan dalam kegiatan silaturahmi sekaligus apel bersama tersebut.

Secara langsung di hadapan seluruh peserta apel, Kapolres Lotim memperkenalkan diri sebagai keluarga besar TNI Polri di Kabupaten Lombok Timur dan berharap sinergitas TNI Polri tetat terjalin dengan baik.

“Pilosofi yang saya pahami selama ini yaitu TNI-Polri adalah sodara kandung, yang lahir dari rakyat, terima kasih kepada rekan rekan selama ini sinerginya sudah sangat baik dan luar biasa” ungkap Mantan Kapolres Sumbawa tersebut.

Dalam arahannya saat apel bersama tersebut, Kapolres Lotim juga menekankan bahwa TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam penanganan covid19 di Kabupaten Lombok Timur pada khususnya.

“Semoga sinegritas antara Polres Lotim dan Kodim 1615 Lotim tetap solid dan terjaga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap Kondusif di wilayah Kabupaten Lombok Timur ini” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.