Bantuan Non Tunai Warga Denggen Timur Dipastikan Telah Diterima, Bhabinkamtibmas Setempat Lakukan Pengawasan

by -1 views

lombokpictures.com – Bertempat di kantor desa Denggen Timur Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur telah berlangsung kegiatan pembagian bantuan sosial berupa beras dari Bulog yang merupakan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Kamis (19.8.21)

Bripka Heru Lombi yang merupakan Bhabinkamtibmas setempat melakukan pendampingan sekaligus pengamanan di lokasi kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut.

“saya selaku bhabinkamtibmas, melakukan giat monitoring penyaluran bantuan ini untuk memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan aman dan memastikan bahwa bantuan tersebut telah tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan” tutur Bhabinkamtibmas Denggen Timur.

Dirinya juga menyatakan bahwa selama penyaluran bantuan tersebut, sudah di terapkan protokol kesehatan.

Adapun jumlah penerima manfaat yang akan mendapatkan bantuan non tunai tersebut sebanyak 72 orang dengan masing-masing mendapatkan 10 kilogram beras.

“semoga masyarakat penerima manfaat bantuan tersebut dapat si manfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan yang telah di berikan dan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari” tutur  Heru Lombi.

Bhabinkamtibmas juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari, gunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.