Terduka Pelaku Dan Barang Bukti Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Di Amankan Di Mapolres Lotim

by -2 views

lombokpictures.com – Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur berhasil ungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu  di Kabupaten Lombok Timur tepatnya di Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia Kabupaten Lombok Timur.Selasa (17/8/21)

Berawal dari laporan masyarakat bahwa terdapat seorang pria yang mengendarai  kendaraan roda dua merk Yamaha Mio Soul memiliki narkotika jenis sabu. Menindaklanjuti hal tersebut Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Lotim yang di pimpin KBO Narkoba Ipda Suhardi, S.H, langsung memantau di sekitar wilayah Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia tepatnya di sebelah timur kantor Desa Dasan Lekong.

Tidak menunggu lama, pria dengan ciri-ciri yang telah dilaporkan tersebut terlihat dan tim opsnal  segera menghampiri dan melakukan penggeledahan terhadap pria tersebut. Sebelumnya Tim Opsnal telah memanggil saksi umum yang merupakan warga sekitar saat dilakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan di temukan 1(satu) pocket bungkus plastik klip transparan berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu sehingga terduga pelaku segera di amankan ke Mapolres Lotim.

Barang bukti yang di amankan berupa 4.84 gram sabu,  1 (satu) buah HP, 1 (satu) buah timbangan, 1 (satu) unit sepeda motor (S)PM Yamaha Mio Soul Nompo Polisi DR 6524 LB sedangkan terduga pelaku berinisial LSP usia 34 tahun alamat Lingkungan Pancor Lauk Masjid Kelurahan Pancor Kecamatan  Selong  Kabupaten Lombok Timur.

Kasat Narkoba Polres Lombok Timur Iptu I Gusti Ngurah Bagus Suputra, S.H, M.H membenarkan bahwa saat ini satu orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu telah diamankan di Mapolres Lotim.

“terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu serta barang bukti saat ini telah kami amankan guna pemeriksaan lebih lanjut” ungkap Kasat Narkoba.

“kami akan melakukan uji urine kepada terduga dan introgasi apakah ada indikasi pengguna ataupun pengedar narkotika jenis sabu tersebut” imbuhnya.

Suputra juga menjelaskan bahwa akan akan dilakukan uji laboratorium terhadap barang bukti yang telah di amankan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.