Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Yang Melahirkan Di Hari Kemerdekaan Di Polindes Kalianyar

by -1 views

lombokpicture.com – Setelah pelaksanaan upacara hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 di Kecamatan Terara Kabuapten Lombok timur, Bhabinkamtibmas Kalianyar Polsek Terara Bripka Heru Hardiansyah bersama Bhabinsa Desa Kalianyar Sertu Heriman Jati melakukan patroli dialogis ke desa binaan. Selasa (17/8/21)

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis yang di lakukan bersama Bhabinsa adalah dalam bentuk kegiatan dalam bentuk cipta kondisi di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa mengunjungi Polindes Desa Kalianyar dan mendapatkan salah seorang warga yang baru saja melahirkan.

“kami mengucapkan selamat kepada pasangan suami istri Bapak M.Yunus dan Ibu Suhaeni  yang dianugerahi seorang anak perempuan bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan 17 Agustus yang ke 76 tahun” ucap Bhabinkamtibmas.

Di hari yang bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia ini merupakan sebuah hari bahagia juga kepada pasangan Bapak Yunus dan ibu Suhaeni yang merupakan warga Pengkalik Ampun Dusun Praubanyar Barat Desa Kalianyar Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur.

Bhabinkamtibmas mendoakan kepada anak yang baru lahir agar tetap sehat dan tumbuh menjadi anak yang beriman, berbakti kepada orang tua dan menjadi anak yang berguna dan berbakti kepada nusa bangsa dan Negara.

Setelah itu Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa mengecek keamanan sekitar Polindes dan menghimbau kepada penjaga maupun yang bertugas di Polindes untuk bersama-asma menjaga keamanan sekitar dan tetap menjaga kebersihan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.