Pastikan Bendera Merah Putih Telah Terpasang Di Setiap Perkantoran, Gabungan TNI-Polri Dan Camat Selong Patroli

banner 468x60

lombokpictures.com – Patroli Gabungan dalam rangka memelihara kamtibmas di Kecamatan Selong, Camat Selong, Danramil 01 Selong dan Kapolsek Selong beserta masing-masing anggotanya melakukan patroli dialogis gabungan di sekitar wilayah Selong Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (14/8/21)

Kapolsek Selong Ipda Lalu S.A Hidayat menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas 3 Pilar Kamtibmas tingkat kecamatan dalam memberikan rasa aman dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“selain melakukan patroli dialogis, kami juga mensosialisasikan Surat Himbauan Bupati Lombok Timur Nomor : 380 /210/KBPDN/2021 tanggal 23 Juli 2021 untuk memasang bendera merah putih dalam rangka merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus” jelasnya.

Adapun dalam surat himbauan Bupati Lotim tersebut di sampaikan kepada masyarakat memasang atau mengibarkan bendera sang merah putih, umbul-umbul, poster, baliho atau hiasan lainnya di setiap gedung atau perkantoran, jalan-jalan protokol serta tempat-tempat strategis lainnya dari tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2021.

Mengimplentasikan logo dan design turunan hari ulang tahun ke-76 kemerdekaan RI Tahun 2021 ke dalam berbagai bentuk media (tampilan website / media sosial, media online, media TV, media cetak dan elektronik dan menyelenggarakan program kegiatan, campaign, baik secara daring maupun luring.

Mendindak lanjuti himbauan tersebut tim patroli gabungan mendatangi tempat-tempat pertokoan dan perkantoran untuk memberikan himbauan tersebut dan melakukan pengecekan.

“dalam patroli kali ini juga kami melakukan pengecekan ke beberapa lokasi terutama pertokoan yang berada di pinggir jalan apakah telah mengindahkan himbauan tersebut atau tidak, apabila belum agar segera dilaksanakan mengingat beberapa hari lagi tepat tanggal 17 Agustus adalah puncak hari kemerdekaan RI” lanjut Hidayat.

Dirinya juga menambahkan bahwa Polsek Selong Bersama Koramil 01 Selong dan Foropimcam akan selalu bersinergi dalam menjaga keamanan wilayah Kecamatan Selong terlebih saat bulan kemerdekaan ini.

“tidak lupa juga kami tetap mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid19” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *