Ini Kata Kapolres Lotim Kepada Para Awak Media Saat Acara Keakraban Bersama Insan Pers

oleh -0 views

lombokpictures.com – Semenjak serah terima jabatan (sertijab) di Polres Lombok Timur pada, 15 Pebruari 2020 lalu, menggantikan AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.I.K. Kini, sosok Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H, tinggal menghitung hari menuntaskan masa jabatannya di Bumi Patuh Karya.

“Saya mengucapkan, apresiasi dan terimakasih yang mendalam terhadap sinergitas insan pers selama menjabat di Lombok Timur. Kami juga mengucapkan permohonan maaf yang setinggi tingginya jika ada salah tutur kata selama bertugas,” ucapnya pada acara keakraban bersama para awak media di Cafe Queen PTC Pancor Kamis, (14/8/2021).

Pada kesempatan itu, ia meminta kepada seluruh jajaran Polres Lombok Timur untuk tetap menjalin sinergi dan membangun kemitraan dengan para awak media dalam menciptakan suasana aman dan kondusip.

Lanjut Tunggul, jajarannya sebagai abdi negara harus mampu mengimplementasikan jiwa pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Karena menurutnya, tugas polisi bukan hanya menangkap para pelaku kriminal. Disamping itu, polisi harus mampu menjadi suritauladan dengan cara cara humanis, ucap perwira menengah kelahiran Jakarta, 25 Januari 1976 itu.

Sementara itu, perwakilan wartawan Lombok Timur, Lalu Ramli Nurawang, dalam penjelasannya menyampaikan apresiasi mendalam atas kiprah sosok Kapolres Religius yang dikenal akrab dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Kami mengucapkan, terimakasih yang setinggi tingginya atas dedikasi dan pengabdian sosok Kapolres sederhana dan bersahaja yang pamiliar dengan program salat berjamaah keliling, Jum’at Berkahdan Shalawat Tibbil Qulub,” Hadir pada acara tersebut, Kasat Reskrim Polres Lotim, IPTU Muhammad Fajri, S.Tr.K, beserta jajaran  dan para insan pers Lombok Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.