Pagi Ini 100 Vaksin Siap Di Berikan Kepada Masyarakat Jerowaru Dalam Vaksinasi Presisi Merdeka

by -1 views

lombokpictures.com – Kegiatan vaksinasi yang bertajuk Vaksinasi Presisi Merdeka pagi ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Jerowaru dengan di damping anggota Polsek Jerowaru dan tim vaksinator dari nakes puskesmas Jerowaru. Kamis (12/8/21)

Kapolsek Jerowaru Ipda Abdul Rasyid mengatakan bahwa kegiatan dalam kegiatan vaksinasi presisi merdeka tersebut dirinya atau anggota Polsek Jerowaru akan tetap melakukan pendampingan selama kegiatan vaksinasi.

“pagi ini kegiatan vaksinasi presisi dilaksanakan di aula kantor camat Jerowaru dan terdapat beberapa anggota Polsek Jerowaru telah berada di lokasi untuk memberikan pengamanan dan mendampingi masyarakat selama kegiatan vaksinasi” tutur Abdul Rasyid kepada media di lokasi yang berbeda.

Dalam kegiatan vaksinasi ini telah di sediakan 100 buah vaksin yang akan di berikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin covid19.

Kanit Propam Polsek Jerowaru Aiptu Rustan Hadib yang berada di lokasi vaksinasi menjelaskan bahwa situasi selama kegiatan vaksinasi aman terkendali.

“hingga saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung dan semuanya aman terkendali, kegiatan vaksinasi berjalan sesuai dengan prosedur da protokol kesehatan” jelasnya.

Selain itu tidak ada permasalahan yang terjadi kepada masyarakat yang telah di vaksin. “setelah melakukan observasi hingga saat ini belum ada masyarakat yang merasakan sakit setelah di suntikan vaksin, yang artinya vaksin aman dan bagus untuk kesehatan kita saat ini” imbuhnya.

Dirinya berharap semoga jumlah vaksin yang telah di sediakan hari ini dapat memenuhi target sasaran dan mengajak masyarakat yang belum di vaksin untuk segera datang ke gerai vaksin presisi untuk mendapatkan vaksin demi kebaikan bersama.

“kami akan menunggu masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sampai dengan target sasaran terpenuhi karena vaksin ini merupakan salah satu upaya pencegahan penularan covid19” pungkansya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.