Vaksinasi Pelaku Wisata, Kali ini Sasar Tempat Kuliner Tanjung Bias Batulayar

by -4 views

Lombok Barat, NTB Vaksinator TNI-Polri dan Pemda Lombok Barat, melakukan vaksinasi di Tempat Wisata Tanjung Bias, Dsn. Karang Telaga, Ds. Senteluk, Kec. Batulayar, Kab. Lobar, Selasa (10/8/2021).

 

Sejumlah para pemilik dan pegawai kuliner di sekitar Tanjung Bias antusias mengikuti vaksinasi dosis I dan dosis II ini.

 

Wakapolres Lombok Barat, Polda NTB  Kompol Taufik, S.IP saat meninjau pelaksanaannya mengatakan vaksinasi di Kuliner Tanjung Bias ini, menargetkan terhadap 200 orang.

 

“Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac, dimana ditargetkan sebanyak 200 orang, terhadap pelaku wisata dan pegawai di tempat ini,” ungkapnya.

 

Seperti yang diketahui bahwa, Kuliner Tanjung Bias ini merupakan salah satu tempat kuliner favorit Masyarakat yang berkunjung di Tempat Wisata Senggigi.

 

“Vaksinasi berjalan lancar, dari 200 orang yang mendaftar sebanyak 183 orang berhasil divaksinasi, sedangkan sisanya mengalami penundaan,” ucapnya.

 

Dimana untuk dosis pertama, diikuti oleh 84 orang, dosis kedia sebanyak 99 orang, sedangkan satu orang lainnya masih mengalami penundaan.

 

“Ini akan terus dikebut, ditengah tingginya animo masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di Lombok Barat, dan sebagai tindak lanjut dalam mensukseskan program pemerintah dalam Vaksinasi,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.