Melalui Patroli Dialogis, Polsek Kediri Tetap Ingatkan Prokes

by -2 views

Lombok Barat, NTB Jajaran Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, gencar lakukan himbauan terutama pada malam akhir pekan, dimana mobilitas Masyarakat meningkat pada malam minggu, Sabtu (7/8/2021).

 

Kapolsek Kediri Iptu Heri Santoso mengungkapkan, melalui kegiatan Patroli Dialogis, memberikan himbauan Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Masyarakat Desa Kediri.

 

“Sasarannya pengunjung dan Masyarakat yang berjualan di Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, sepanjang jalan Raya Kediri,” ungkapnya, Senin (9/8/2021).

 

Himbauan Kamtibmas yang disampaikan, agar berhati-hati terhadap lingkungan sekitarnya, peduli dan peka terhadap keamanan sekitar Desanya.

 

“Yang terutama yaitu, dalam masa pandemic saat ini, disampaikan himbauan Protokol Kesehatan, agar bersama-sama memerangi dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19,” ujarnya.

 

Selain itu, diingatkan kembali tentang Pemberlakuan jam malam, di Wilayah Kabupaten Lobar sesuai Pergub NTB nomor : 180/07/kum/ tahun 2021.

 

“Walaupun Sebagian besar Masyarakat telah menyadari akan pembatasan jam malam, ini tetap kita ingatkan terhadap para pelaku usaha dagang maupun lainnya, untuk menutup kegiatan usahanya pada pukul 22.00 Wita,” imbuhnya.

 

Menurutnya, ini bertujuan untuk mengendalikan laju penularan Covid-19, yang diharapkan dapat menurunkan level PPKM di Lombok Barat, sehingga Roda Perekonomian semakin menggeliat.

 

“Dengan turunnya level PPKM ini, sehingga Masyarakat tentunya semakin leluaa dalam menjalankan aktifitas, sehingga roda perekonomian semakin menggeliat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.