Guna Cipta Kondisi Di Pasar Tradisional, Kapolsek Labuhan Haji Turun Langsung

oleh -1 views

lombokpictures.com- Polsek Labuhan Haji Polres Lombok Timur terus meningkatkan eksistensinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur untuk memberikan rasa aman dalam setiap kegiatan masyarakat.

Pagi ini setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Labuhan Haji, Kapolsek Labuhan Haji Iptu Abdusy Syukur memimpin langsung kegiatan pengaturan lalulintas di simpang empat tanjung dan pasar umum Tanjung Kecamatan Labuhan Haji.

“dalam setiap kegiatan masyarakat, kami selalu berusaha hadir untuk melakukan pendampingan dan pengamanan guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat, oleh sebab itu pagi ini juga kami dari Polsek Labuhan Haji melakukan pengaturan lalin di depan pasar Tanjung” jelas Kapolsek.

Syukur menambahkan bahwa selain melakukan pengaturan arus lalulintas, dirinya bersama beberapa anggota juga melakukan patroli dialogis  kepada para pedagang yang ada di pasar Tanjung.

“saya bersama anggota juga terjun langsung kepada para pedagang yang ada di pasar Tanjung, selain untuk melihat kondisi di sekitar pasar, kami juga menghimbau para pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat berjualan di pasar” imbuhnya.

Selain menciptakan situasi kamtibmas di sekitar pasar, Kapolsek Labuhan Haji bersama anggotanya juga menghimbau masyarakat baik pengunjung dan pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menhindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

“kami harap aktifitas masyarakat di pasar juga tetap mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran covid 19, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi akan tetapi masyarakat juga mencari kebutuhan pangan ke pasar oleh sebab itu kami dari kepolisian melakukan himbauan” lanjut Syukur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.