Jaga Kebersihan Lingkungan Mako, Personil Polsek Keruang Gotong Royong

oleh -3 views

lombokpictures.com – Personil Polsek Keruak Polres Lombok Timur bahu membahu gotong royong membersihkan lingkungan Polsek Keruak guna menjaga kebersihan lingkungan Mapolsek.Sabtu (7/8/21)

Kapolsek Keruak Iptu Nurlana menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong yang di lakukan personil polsek Keruak adalah salah satu bentuk pemeliharaan dan perawatan lingkungan Mako agar tetap bersih.

“saat ini di masa pandemi covid19, selain menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan covid19, kebersihan lingkungan juga harus di perhatikan agar terciptanya lingkungan sehat sehingga penyakit tidak mudah datang” jelas Kapolsek.

Nurlana juga menjelaskan bahwa selain untuk menciptakan lingkungan Mako yang bersih dan sehat, masyarakat yang datang ke Polsek Keruak juga dapat di layanai dengan rasa aman dikarenakan lingkungan yang bersih.

“apabila kantor kita telah bersih dan asri, secara otomatis masyarakat yang datang juga akan merasa aman dan nyaman” lanjutnya.

Kapaolsek juga berharap bahwa kegiatan kurve yang dilakukan personil Polsek Keruak  ini sebagai contoh kepada masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan yang bersih terlebih di masa pandemi covid19.

“semoga kegiatan kami ini juga dapat ditiru oleh masyarakat sehingga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan” imbuhnya.

Dengan penuh semangat, personil Polsek Keruak membersihkan Mako dari halaman hingga ke selokan yang berada di depan Mapolsek.

“kegiatan kurve ini tetap kami laksanakan setiap minggu bersamaan dengan jadwal olahraga” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.