Bersinergi Cegah Penyebaran covid19 Polsek Forkopimcam Dan Puskesmas Aikmel Patroli Himbau Protokol Kesehatan

by -1 views

lombokpictures.com – Polsek Aikmel Polres Lombok Timur bersama Forkopimcam dan Puskesmas Aikmel melakukan himbauan keliling terkait penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat kecamatan Aikmel dengan menggunakan kendaraan dinas. Jumat (6/8/21)

Kegiatan tersebut di naungi langsung oleh Puskesmas Aikmel untuk menghimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melibatkan Camat Aikmel H.Lalu Suhaimi, Kapolsek Aikmel AKP I Made Sutama bersama 5 orang anggota, Anggota Koramil Aikmel, Kapus Aikmel,  Kasi Trantib Kecamatan Aikmel Purnama Hadi.

Kapolsek Aikmel AKP I Made Sutama menjelaskan bahwa dirinya bersama lima orang anggotanya melakukan pengawalan dan turut memberikan himbauan keliling melalui pengeras suara yang ada di kendaraan dinas Polsek Aikmel.

“sebenarnya kegiatan ini juga tetap kami lakukan sembari berpatroli dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat, akan tetapi hari ini sedikit berbeda karena ada unsur dari forkopimcam dan kesehatan dari puskesmas Aikmel”  jelas Sutama.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan ini mestinya akan tetap dilakukan bersama sebagai wujud sinergitas 3 Pilar Kamtibmas tingkat kecamatan bersama Tenaga Kesehatan dalam upaya bersama mencegah penyebaran covid 19 di Kecamatan Aikmel.

Secara beriringan kendaraan dinas Polsek Aikmel, Ambulance Puskesmas Aikmel dan kendaraan Dinas Camat Aikmel mengelilingi desa desa dan mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Kepala Puskesmas Aikmel pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek AIikmel yang telah melakukan pengawalan dan turut memberikan himbauan bersama sehingga kegiatan tersebut dapat berlangsung aman dan lancar.

“bersama dengan Polsek Aikmel dan Kecamatan, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan harapan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari sehingga dapat mencegah penyebaran covid di Kecamatan Aikmel pada khususnya” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.