Sembari Patroli Dialogis, Polsek Sakra Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga

oleh -3 views

lombokpictures.com – Polsek Sakra Barat Polres Lombok Timur terus menunjukan eksistensinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terlebih di masa pandemi covid 19. Terbukti pagi ini, sembari melakukan patroli dialogis, Kapolsek Sakra Barat Ipda Seful Hadi , S.Sos bersama anggotanya memberikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat. Senin (2/8/21)

Adapun warga yang diberikan bantuan sosial berupa beras tersebut adalah masyarakat yang dianggap kurang mampu yang secara ekonomi terdampak covid 19, salah satunya juga para janda lansia yang tidak memiliki pekerjaan.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan pemberian bansos yang di lakukan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu.

“pada masa pandemi covid19 ini, banyak masyarakat kesuliatan mencari penghasilan bahkan kehilangan pekerjaan, oleh sebab itu kami dari Polsek Sakra Barat selain melakukan patroli guna cipta kondisi juga memberikan bantuan sosial beras kepada masyarakat yang membutuhkan” jelas Kapolsek Sakra Barat.

Adapun masyarakat yang diberikan bantuan pada hari ini adalah salh seorang warga Dusun Pematung Desa Pematung Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur.

Saiful menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat meringankan beban masyarakat dan memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat di masa pandemi covid 19.

“dengan memberikan bantuan sosial berupa beras yang merupakan bahan pokok, juga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat sehingga dapat meminimalisir kegiatan masyarakat di luar rumah untuk mencari sembako” tutur Saiful.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas guna mencegah penularan covid19 khususnya di Kecamatan Sakra Barat dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

“semoga bantuan yang kami berikan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dan merasakan kehadiran polisi di tengah masyarakat tidak hanya dalam hal keamanan saja namun dalam hal peduli sosial juga polisi ada” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.