Pagi Ini Kapolsek Sikur Datangi 3 Kantor Desa Guna Cipta Kondisi

by -2 views

lombokpictures.com – Kapolsek Sikur AKP Ery Armunanto, SH pagi ini pimpin kegiatan patroli dialogis ke beberapa kantor desa di Kecamatan Sikur guna cipta kondisi pasca pilkades serentak 2021. Senin (2/8/21)

Kapolsek bersama dua anggotanya Ps Kanit Samapta Aiptu Subardin dan Ps Kanit Binmas Aipda Hurnan mendatangi tiga kantor desa yang telah mengikuti Pilkades serentak pada minggu lalu yakni Desa Sikur Barat, Desa Kotaraja dan Desa Tetebatu.

Kapolsek menjelaskan bahwa dirinya bersama anggota Polsek Sikur akan ettap melakukan monitoring ke kantor desa yang telah melaksanakan Pilkades guna cipta kondisi pasca pilkades.

“sementara menunggu pelantikan kepal desa yang telah menang pada pilkades serentak kemarin, kami akan tetap melakukan patroli di ke kantor desa untuk memastikan situasi keamanan di kantor desa” tutur Kapolsek.

Dirinya juga mengajak para staf desa untuk tetap bekerjasama dengan kepolisian minimal dengan Bhabinkamtibmasnya untuk tetap berkordinasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di desa.

“apabila terjadi sesuatu yang dapat menimbulkan permsalahan segera laporkan ke Polsek Sikur atau melalui Bhabinkamtibmasnya” imbuhnya.

Selain melakukan patroli memantau keadaan di kantor desa, Kapolsek juga menghimbau staf desa untuk mengajak masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tidak melalaikan 5M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).

“sampai dengan saat ini situasi di setiap kantor desa aman terkendali, kami juga tetap menghimbau masyarakat tertib dalam menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai masyarakat melalaikannya” pungkas Ery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.