Guna Cipta Kondisi, Kapolsek Aikmep Pimpin Langsung Giat Patroli

oleh -2 views

lombokpictures.com – Polsek Aikmel Polres Lombok Timur pagi ini melakukan patroli cipta kondisi di wilayah Kecamatan Aikmel menggunakan kendaraan dinas roda 4 yang dipimpin langsung Kapolsek Aikmel bersama Ps.Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas Desa Aikmel Utara. Sabtu (31/7/21)

Kapolsek Aikmel AKP I Made Sutama menjelaskan bahwa patrol kali ini dilaksanakan guna cipta kondisi terlebih pasca pelaksanaan pilkades serentak pada hari rabu lalu.

“patroli kali ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi terlebih di desa-desa yang telah melaksanakan pilkades serentak beberapa hari lalu, jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan” tutur Kapolsek.

Di kecamatan Aikmel terdapat empat desa yang telah melaksanakan Pilkades serentak yaitu Desa Bagik Nyaka Santri, Desa Aikmel, Desa Aikmel Utara dan Desa Lenek.

Patrol kali ini Kapolsek meninjau keamanan di sekitar Kantor Desa dari empat desa yang melaksanakan pilkades di Kecamatan Aikmel. “meskipun hari ini kegiatan perkantoran di kantor desa libur, akan tetapi kami memastikan situasi di sekitar kantor desa aman terkendali” ungkap Sutama.

Dirinya juga menambahkan bahwa selain melakukan patroli memantau keadaan di sekitar kantor desa, sembari berpatroli juga menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tidak melalaikan 5M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).

“sampai dengan saat ini situasi di setiap kantor desa aman terkendali, kami juga tetap menghimbau masyarakat tertib dalam menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai masyarakat lupa da lalai” pungkas Kapolsek Aikmel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.