Polres Lotim Kembali Selenggarakan Tabligh Akbar Secara Virtual, Ini Penyampaian Kapolres Lombok Timur

oleh -1 views

lombokpictures.com – Seperti Hari – hari sebelumnya, bertempat di Masjid Al – Islah Polres Lotim telah dilaksanakan kegiatan Tabligh  Akbar Virtual dalam rangka mewujudkan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniah, Ukhuwah Insaniah, tangkal Radikalisme dan hal buruk lainnya.Kamis (29/07/21), pukul 20.00 wita.

Selain Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SIK, MH, turut hadir, PJU Polres Lotim, Penceramah dari Ormas Assunnah TGH Aabdullah Husni, LC.

Selain Kapolres Lotim dan para PJU turut hadir dari; Da’i Kamtibmas Bripka Suhardi,Kemenag Kabupaten Lombok Timur (diwakili), Perwakilan dari Ormas NWDI : Ustaz M. Zaenal Murodi, S.H.I,Perwakilan MMI TGH Parjono, Perwakilan Muhammadiyah,Perwakilan NU : ustaz Mustain Hasbullah,Perwakilan As Sunnah : Ustaz Asruluddin, ST, Perwakilan NW TGH Lalu Muh. Said, QH., S. Pd, Para Toga, Tomas berjumlah sekitar 30 orang serta Para Bhabinkamtinmas jajaran melalui Masjid-Masjid beserta tokoh agama dan masyarakat di wilayah masing-masing (via zoom) sebanyak 254 Masjid Para Bhabinkamtinmas jajaran melalui Masjid-Masjid beserta tokoh agama dan masyarakat di wilayah masing-masing (via zoom) sebanyak 254 Masjid.

Dalam Sambutannya Kapolres Lotim menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak tuan guru yang berkenan hadir di Masjid Al Islah Polres Lotim, Kegiatan ini sengaja dilaksanakan atas inisiasi seluruh komponen yang tujuannya agar kita bisa bersilaturahmi, Terimkasih terhadap kegiatan tabligh akbar yang selama ini telah kita laksanakan, antusias masyarakat semakin tinggi terhadap kegiatan ini.

Lebih lanjut Kapolres Lotim menyampaikan, Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi kebiasaan di masyarakat, dan dapat menumbuhkan rasa toleransi dan Ukuwah Islamiah.

TGH Aabdullah Husni, LC dalam ceramahnya menyampaikan; Sebuah kehormatan yang sangat luar biasa kepada saya karena diberikan kesempatan untuk mengisi acara ini, Islam adalah Agama yang mengajarkan kebaikan dan selalu mengajarkan kita untuk berbuat baik kepada siapapun, karena Alloh SWT maha baik.

Jangankan sesama Manusia, kepada Hewan pun kita disuruh untuk berbuat baik, karena disaat kita berbuat baik, maka kebaikan itu nantinya akan kembali kepada kita semua

Menutu ceramahnya TGH Aabdullah Husni, LC, Berdo’a  Semoga Alloh tetap memberikan Taufik dan Hidayahnya kepada kita semua, semoga Alloh memberikan kita semua kekuatan untuk menjalani kebaikan tersebut dan Semoga Alloh selalu melindungi kita semua.pungkasnya.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lali Jaharudin mengatakn apa yang telah dilakukan Kepolisian Resor Lombok Timur dibawah kepemimpinan AKBP Tunggul Sinatrio SIK, MH, dapat dirasakan oleh Masyarakat sehingga Bumi Patuh Karya ini tetap Kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.