KPPN Selong Berikan Penghargaan Peringkat 1 IKPA Terbaik Semester 1 Kepada Polres Lotim

by -2 views
KPPN Selong Berikan Penghargaan Peringkat 1 IKPA Terbaik Semester 1 Kepada Polres Lotim

Polres Lombok Timur kembali mendapatkan prestasi dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Nasional (KPPN) Selong dengan mendapatkan piagam penghargaan dalam Indikator Kerja Pelaksanaan Anggaran  (IKPA) terbaik semester 1 tahun 2021. Jumat (30/7/21)

Kepala KPPN Selong Ibu Yusparsinah bersama beberapa anggota KPPN Selong lainnya mendatangi Kantor Polres Lombok Timur dan memberikan penghargaan secara langsung kepada Polres Lotim yang di terima langsung oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio,S.I.K., M.H.

Polres Lombok Timur mendapatkan predikat peringkat 1 dalam  IKPA terbaik periode semester I ta. 2021 dengan kriteria PAGU DIPA diatas 10 Miliar di Kabupaten Lombok Timur.

Kapolres Lotim yang menerima langsung piagam penghargaan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada KPPN Selong yang telah bekerja sama dengan Polres Lombok Timur sehinggan dalam pelaksanaan anggaran Polres Lombok Timur mendapatkan peringkat 1.

“saya Kapolres Lombok Timur menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama KPPN Selong dengan Polres Lotim dalam membangun Zona Integritas di lingkungan Polres Lotim” ungkap Kapolres.

“terimakasih juga kami sampaikan kepada KPPN Selong atas bimbingannya dalam pengelola anggaran sehingga Polres Lotim mendapatkan penghargaan sehingga satker dengan kinerja terbaik selama 2 tahun berturut-turut” imbuhnya.

Setelah memberikan piagam penghargaan  kepada Polres Lombok Timur, Kepala KPPN Selong mengucapkan selamat dan berharap Polres Lotim tetap mempertahankan kinerja pelaksanaan anggaran yang sudah baik tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.