TGRM Polres Lotim Juga Ajak Warga Tetebatu Ciptakan Pilkades Damai

oleh -1 views

lombokpictures.com – Tim Gerak Revolusi Mental (TGRM) Polres Lombok Timur saat ini telah berada di Desa Tetebatu Kecamatan Sikur Kabupaten  Lombok Timur dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat. Rabu (28/7/21)

Adapun tujuan daripada TGRM tersebut adalah untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan ukuwah islamiyah dengan masyarakat di Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kesempatan ini juga bertepatan dengan hari pelaksanaan pilkades serentak 2021 di desa Tetebatu, personil TGRM sembari melakukan patroli dialogis juga menghimbau masyarakat untuk menciptakan pilkades damai selama pelaksanaan pemungutan suara.

Personil  TGRM men ghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya  dan menjaga keamanan dan ketertiban sebelum, sesaat dan setelah pemungutan suara Pilkades.

“kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk menggunakan hal pilihnya dengan sehat di pilkades serentak ini” tutur salah seorang personil TGRM.

Selain itu juga personil TGRM juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong atau yang belum tentu benar sehingga dapat memecah belah persatuan dan kekeluargaan bangsa Indonesia, khususnya masyarakat desa Tetebatu.

Selain sudah terdapat Bhabinkamtibmas maupun anggota yang lainnya melakukan pengamanan di TPS, akan tetapi personil TGRM yang merupakan anggota Polres Lombok Timur aktif juga turut mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas menuju pilkades damai dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.